Makan Seblak Enak Dibandung

LINK MAKAN - Makan Seblak Enak Dibandung

Seblak adalah makanan khas Bandung. Seblak sendiri kini telah menjadi makanan jajanan yang sangat digemari berbagai kalangan. Makanan yang bertekstur kenyal ini memiliki rasa yang pedas dan tentunya menyegarkan, serta memiliki beberapa variasi, baik rasa maupun bahan tambahan juga kemasan.

Dengan tekstur kenyal, seblak Bandung sangat nikmat disantap kala panas dan pedas. Membuat Seblak pun tidak sulit, hanya perlu mengolah bawang merah, bawang putih, serta kencur yang dihancurkan menjadi satu. Kemudian tumis dengan beragam toping, lalu diberi air dan cabai.

Dan tidak sedikit yang menyebut bahwa Seblak Bandung merupakan penganan asal Jawa Tengah. Hal ini dikarenakan Seblak sangat mirip dengan Krupuk Godok yang sudah populer sejak 1940-an. Sementara itu Seblak baru populer sekitar tahun 2000-an.

Selama berkunjung ke Bandung pun, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan penjual Seblak Bandung. Karena dari kedai pinggir jalan hingga kafe kafe kekinian pun pasti menyediakan Seblak.

Kami pun merekomendasi tempat penjual

Seblak JEBRED

Seblak JEBRED adalah penjajak seblak Bandung premium pertama di Bandung, makanya wajar kalau orang-orang mengenal Seblak ini. Maksud dari Premium adalah, Kuah yang mereka gunakan berbeda dari tukang Seblak lainnya.

Kuahnya dibuat dari rempah-rempah pilihan yang enak untuk ngangetin badan. Lalu pilihan isian seblaknya juga bukan cuma ceker ayam, siomay, atau kerupuk. Namun ada kikil, tulang rawan, inoki goreng, Jamur kupingm Crispy tofu, ekado, udon, baso aci, ati ampela, hinnga chiken wings.

Alamat : Jl. Buah Batu No.184, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Jam Operasional : Senin-Minggu, 12.00-22.00, Jumat, 13.00-22.00

Kisaran Harga: Di bawah Rp 50.000 per porsi

Link Makan