Makanan Kekinian Nasi Kulit Ayam
Makanan Kekinian Nasi Kulit Ayam

LINK MAKAN - Makanan Kekinian Nasi Kulit Ayam

Kebanyakan orang tidak akan bisa menolak kelezatan kulit ayam goreng yang gurih dan renyah. Apalagi dipadukan dengan nasi hangat dan sambal sudah pasti sangat Nikmat.

Bukan hanya dagingnya, Kulit ayam goreng begitu sangat digemari, teksturnya tipis dan garing dengan raasa gurih yang enak. Tak heran banyak orang menyisakan kulit di akhir ketika menyantap Ayam Goreng. Karena saking enaknya, Kulit ayam goreng dianggap berharga hingga disisihkan untuk dimakan terakhir kali.

Namun sekarang kita tidak perlu repot repot lagi untuk menyisakan kulit ayam goreng karena sudah ada tempat makan yang menyajika nasi plus kulit ayam goreng sebagai menu andalanya. Untuk pecinta kulit ayam goreng wajib cicip.!

 • Nasi Kulit Malam Minggu

Mengklaim diri sebagai 'Pelopor Nasi Kulit Goreng Crispy', Nasi Kulit Malam Minggu menawarkan kulit ayam goreng dalam banyak pilihan paket. Yang standar adalah 'Nasi Kulit Saja' seharga Rp 15.000. Isiannya ada nasi, kulit goreng, kol, serundeng, dan sambal original.

Bisa juga pilih lauk kulit plus paru, ayam goreng, ayam fillet, empal, atau paduan tiga lauk. Harganya sekitar Rp 30.000 untuk Nasi Kulit + Ayam + Paru. Ada juga menu kekinian dengan tambahan keju cheddar atau mozzarella. Untuk sambalnya tersedia sambal original, bawang, bajak, hijau, dan terasi.

Alamat

Nasi Kulit Malam Minggu

ITC Kuningan, Jl. Prof. D. Satrio

Jakarta Selatan

Jam Buka : 09.00 - 21.00

Link Makan